Berita  

Capres Ganjar dan Prabowo Menjadi Kubu PAN Berdebat  

Menjadi Kubu PAN Berdebat

Di beritakan di berbagai mendia bahwa pada rapat parat elite PAN terjadi Sengit pasalnya mereka berbeda pandangan dalam mmendukun di antara dua Capres Ganjar atau Prabowo berarti Capres Anies tidak masuk dalam pilihan, berita ini di muat juga di beberapa media online seperti CNN Indonesia

Jumansur.com-Pada Selasa, 23 Mei 2023 pukul 23:52 WIB, di kantor PAN ada perbendaan pada biasanya kerana ada anggota yang sedang berkumpul membicarakan hal-hal penting, termasuh di dalamnya adalah menentukan sikap kepada siapa capres yang menjadi dukungan di nanti yang tentunya Namanya sudah di kantongin.

Di antara Ganjar Pranowo atau Prabowo Subianto, terjadi debat sengit sejumlah elite Partai Amanat Nasional (PAN) dalam menentukan pilihan presiden (capres), pada pemilu akan datang.

Hingga berita di tunkan Sejumlah elite Partai Amanat Nasional (PAN) masih terjadi pertimbangan dalam menentukan pilihan antara Ganjar Pranowo atau Prabowo Subianto sebagai (capres) yang akan di usun nantinya.

Pada Selasa -23-5-2023 malam momen itu terjadi yang digelar di Kantor DPP PAN, Jakarta tepatnya dalam rapat harian. Dalam rapat tersebut dibeberkan situasi  oleh Wakil Ketua Umum PAN Yandri Susanto yang sertindak sebagai pemimpin rapat.

Saat ditemui usai rapat kata Yandri,”Tadi juga dibahas masalah pilpres, mengacu kepada intinya itu bagaimana PAN menang dalam pilpres nanti 2024, Pembicaraan soal pilpres tadi sangat hangat dan luar biasa perdebatannya”

Dalam kesepakatanya tak ada pemungutan suara yang dilakukan dalam menentukan capres pilihan PAN rapat itu tak menyimpulkan hasil tunggal ,lanjutnya Yandri mengatakan.

 

Untuk hasil Rapat Sementara Menurutnya, menyepakati sekaligus sebagai yang dihasilkan rapat itu, ada tiga opsi. Dua opsi pertama adalah mengusung Ganjar Pranowo ataukah Prabowo Subianto sebagai capres 2024 mendatang.

Kenapa KIB tidak memunculkan nama sendiri? Airlangga (sebagai capres), Zulkifli Hasan (sebagai cawapres), ungkap teman-teman peserta tadi di rapat harian ini paket baru yang muncul, ucapanya”. Berarti aka nada rapat selanjutnya dalam membahas tentang dukungan atau siapa yang akan di usun.

Pak Yandri berkata keputusan akhir Pak Zulhas yang akan mengumumkannya. Karena opsi-opsi itu akan dilaporkan ke Ketua Umum PAN yaitu bapak Zulkifli Hasan,

Jadi Titik poinnya yang bisa cermati dari pemberitaann ini adalah partai PAN betul-betul lagi serius dalam perhatian dalam menentukan capres yang bisa membawah amanah rakyat menjadi cita-cita partai PAN.

Sebagai masyarakat menharap agar Partai PAN, betul-betul amanah dalam menjadi jebatan mengasilkan pemimpin Negara yang, kuat, bersih, dan bisa di harapkan dalam pemersatu, dan menjujung , (beriman, berilmu, dan sejahtera, aman terntram).

Demikian pemberitaa ini semoga bermanfaat dan bernilai , Wallahu Wa'lam Bissawaf

 

Jumansur, S. Pd.i