Berita  

1 Kabar Gembira Dan Inspiratif Dari Song Joong Ki Aktor Korea

sumber Poto soong joong ki korea yang melangsungkan pernikahan dari Youtube

Berita Utama Aktot Termahal Di Korea

Song Joong Ki Aktor Yang Paling Mahal Korsel, Dan Berikit Kabar Deretan Propertinya.

Jumansur.com-Kembali menyajikan berita inspiratif dari korea, lagi hangat-hangatnya di perbincangkan hingga menjadi trending di dunia, media online ramai memuat kabar ini seperti CNBC Indonesia dan media lainnya. Di kabarkan bahwa Song Joong Ki telah mengumumkan pernikahannya dengan Katy Louise Saunders, itulah kembali menjadi sorotan dan di perbincangkan di publik. Di Joong Ki memang memiliki popularitas yang tinggi, terlebih setelah lagi dirinya sukses memerankan Vincenzo dalam sebuah film.

Menurut laporan KBS Entertainment Company Live, Joong Ki mampu menghasilkan US$800 ribu atau sekitar Rp11,9 miliar yaitu asumsi kurs Rp14.962/US$ per tahunnya ini dari hasil membintangi sebuah iklan, Selain itu dia sebagai aktor, posisinya sebagai pemeran Descendants of the Sun hingga dikenal sebagai figur publik di Korea Selatan dengan bayaran yang sangat mahal.

Selain penghasilan di atas, actor yang sudah berusia 37 tahun ini juga dikabarkan memiliki pendapatan hingga US$2,82 juta atau berkisar Rp42,1 miliar dari hasil kerja samanya dengan salah satu merek asal China selama dua tahun ini.

Song Joong Ki setelah Resmi menikah, maka Bakal Bolak-balik dari Korea-Inggris.

Dilansir di berbagai media seperti dari Koreaboo, bahwa Joong Ki baru saja di Korea Selatan dia membeli salah satu properti real estate termewah dan termahal. Diberitakan, bahwa real estate ini adalah milik pemeran Reborn Rich ini yang memiliki portofolio senilai 50 miliar Won atau berkisar Rp609,6 miliar kalu diasumsikan kurs Rp12,19/Won.

Tidak hanya real estate mewah di Korea selatan di atas, Joong Ki ini yang sudah menjadi suami Katy Saunders ini, dia juga memiliki kondominium mewah di Hawaii senilai 2,7 miliar Won atau berkisar Rp32,9 miliar. Selain itu, Joong Ki juga di Itaewon senilai 20 miliar won atau sekitar Rp243,6 miliar adalah rumah pribadi milikinya.

Joong Ki Sebelumnya, juga dilaporkan memiliki sebuah apartemen di Hannam-Dong, Seoul senilai 9,5 miliar Won atau berkisar Rp115 miliar. Namun, villa terbaru yang dibeli Joong Ki di Cheongdam-dong, Gangnam, jauh lebih tinggi lagi harganya bila dibandingkan dengan apartemen di Hannam-Dong itu.

Disebutkan, villa lebih mahal di samping memiliki nilai hingga 15 miliar Won atau sekitar Rp182,8 miliar. Villa itu juga adalah hasil rancangan arsitek ternama, Rafael Moneo yang yang posisinya menghadap ke Sungai Han Korea.

Berawal di drama Korea Sungkyunkwan Scandal pada 2010, Song Joong-Ki mulai dikenal publik dan berkat kehadirannya itu di drama  itu hingga drama itu banyak yang berminat. Jadi Song Joong-Ki di drama itu seolah menjadi tonggak popularitasnya di dunia akting Korea. Terlebih lagi, setelah film layar lebar dan drama lain yang dilakoninya meledak dan sukses di pasaran, seperti Werewolf Boy dan Descendants of The Sun.

Song Joong-Ki pada Hari Senin 30-1-2023, mengumumkan bahwa dirinya baru saja menikahi kekasihnya yang bernama Katy Saunders. Kabar gembira tersebut diumumkan melalui surat resminya yaitu melalui fancafe resmi kepada seluruh penggemarnya.

Song Joong-Ki mengatakan “Saya telah berjanji untuk menjalani hidup Bahagia bersama Katy Louise Saunders, yang selalu berada di sisi saya dan setia mendukung saya,” tulis pemeran Space Sweepers itu, melalui surat terbukanya kepada penggemar tersebut.

Pesan Dan Kesan Islami

Dari Berita Song Joong-Ki memberikan banyak masukan dan pelajaran yang inspiratif yang jangan di lewatkan untuk di hubungkan dengan dan ajaran-ajaran yang islami, karena bercita-cita memiliki sesuatu yang mewah dan berharga dan menjadi pribadi yang terkenal seperti yang di rasakan oleh aktor Soong Joong Ki ini merupakan hal yang boleh dan di anjurkan dalam islam selama dan pemanfaatannya itu sesuai dengan .

Namun, Islam telah mengajarkan kepada kita ummat Islam, sebagai mana berbunyi

LAISAL GINAA ANKASTRATI ARADI WALAKINNAL GINA, GINANNAFSII

Bukanlah Orang Kaya Itu yang banyak hartanya, akan tetapi orang kaya sesungguhnya adalah yang kaya hatinya”.

Yang di maksud hati yang kaya ialah. hati yang sehat,  hati yang Iklas, hati yang lema lembut, hati pemurah, hati yang suci bersih, hati bersyukur, hati yang bebas dari penyakit hati seperti, iri, dengki, sombong, ria, takabbur, angkuh, keras hati, dendam, egois, dan lainnya.

Jadi memiliki yang banyak itu boleh akan tetapi kalau hatinya miskin itu bukanlah kaya sesungguhnya, namun memiliki dan hatinya juga kaya itulah yang lebih utama, namun jika harta kita belum mampu memiliki maka milikilah hati yang kaya itu lebih mulia dan berharga yang bisa mengantarkan dan selamat dunia dan akhirat.

Demikianlah ulasan ini mudah-mudahan ada manfaatnya dan bernilai disisi Allah SWT, Aamiin Wallahu Wa'lam Bissawaf. Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Hormat Kami

 

Jumansur, S. Pd.I