16 Ciri Ketulusan Cinta Seorang Wanita

Bismillah Rahmani Rahim

Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Jumansur.com-Untuk Mengetahui Cinta seorang wanita Yang Tulus Seorang Wanita Maka Bisa Terlihat Pada 16 Cirinya Prilakunya sebagai berikut:

1.Wanita itu Membuat Bahagia Yang Tulus

Keadaan ini akan muncul dengan sendirinya bila mana wanita tersebut benar-benar maka setiap saatnya selalu membahagiakan,

2.Wanita itu Senang Atau Susah tidak berubah

Wanita yang tulus mencinta itu tidak akan di pengaruhi dengan keadaan, karena bilang bina cintanya itu bukan cinta tulus maka dia akan menampilkan rasa cinta di saat dia senang namun pada saat suasananya berubah susah maka cintanya bakal ..

cinta itu hilang ketika, sudah hilang membahagiakannya, karakternya menjadi kasar, hingga berkata-kata tidak pantas. dan marah-marah tak terkendali.

3. Wanita itu Mengedepankan karakter

Termasuk ciri yang memiliki cinta tulus itu ketika mengedepankan sikap pemaaf pada pasangannya, karena kalau cintanya setengah-tengah maka sikapnya akan mudah menyalahkan, egoisme, prasangka buruk, serta gampang mencerca.

4. Wanita itu Memiliki Kesenangan dalam merawat pada saat kondisi yang kurang sehat

Kalau kita mau buktikan apakah wanita yang bersamamu benar-benar tulus maka liatlah pada saat mengalami kesehatan terganggu. karena wanita yang memilki cinta palsu itu dia hanya ingin bersama di saat ada yang menyenangkan untuknya.

5. Wanita itu Memiliki yang tingga dalam menjalani bersama

Aspek kesabaran itu juga merupakan bukti cinta yang tulus seorang wanita, karena kalau baru di ucapkan kata-kata cinta itu belum meyakinkan, akan tetapi bila mana berhadapan dengan situasi dan kondisi yang hanya bisa di lalui dengan kesabaran yang tinggi dan wanita tersebut tetap membuktikan cintanya maka itu benar-benar memiliki cinta yang tulus.

6.Wanita itu Tidak mau berjauhan atau berpisah

Salah satu ciri cinta yang tulus itu pula bila mana wanita tersebut tidak bisa berjauhan atau sampai berpisah dengan pasangannya, pengennya selalu bersama setiap saat.

7. Wanita itu Apapun Tindakan yang ingin di perbuat maka akan memberitahu

Termasuk pula ciri memiliki cinta yang tulus kalau setiap apa yang ingin di perbuat wanita tersebut akan selalu memberitahu terlebih dahulu oleh pasangannya,

Oleh karenanya bila mana ada wanita yang mengatakan dirinya cinta namu bertidak seenaknya tanpa mengormati pasangannya dalam memberitahu sebeum bertindak maka itu adalah cinta yang tudak tulus.

8.Wanita itu memiliki sifat terbuka

Jadi termasuk pula wanita itu yang tulus cintanya jika keadaanya selalu terbuka kepada pasangannya dalam hal rahasia-rahasia selalu kerja sama dengan pasangan.

9. Wanita itu Senang mendukung dari apa yang di lakukan

Dukungan wanita kepada pasangannya pula akan mencerminkan cintanya yang tulus, dia tidak suka membatas-batasi apa lagi melarang yang berlebihan namun dia hanya memberikan saran dan masukan yang tidak mengikat sekiranya menurutnya ada yang belum di sepakati.

10.Wanita itu Tidak terpengaruh dengan masa lalunya

Semua orang termasuk wanita yang sedang bersama itu memiliki masa lalu, namun ketika wanita itu memiliki cinta yang tulus maka dia tidak terpangaruh masa-masa lalu yang indah di waktu lain.

11. Wanita itu Priorotas dalam hidupnya adalah pasangannya

seorang wanita yang memuliki cinta yang tulus akan memprioritaskan pasangan yang di cintainnya di bandingkan yang lain, karena dia mengetahuai bahwa ridho seorang istri ada pada pasangannya atau suaminya.

12. Wanita itu Kuat memperjuangkan masa depan

Jadi bukti nyata pula seorang wanita bahwa dia benar-benar memiliki cinta yang tulus kalau dia memilki yang kuat untuk memperjuangkan di masa depan.

Maksudnya dia tidak cepat berputus asa ketika menghadapi masalah-masalah yang muncul di dalam cintanya.

13. Wanita itu Menaruh keprcayaan yang dalam

Juga cinta yang tulus itu tercermin adanya sikap positif dalam mempercayai pasangannya jika ada kabar yang dia peroleh tidak langsung mengarah ke hal yang negatif akan tetapi selalu berpikir yang baik untuk pasangannya tau suaminya.

14. Wanita itu Memberikan waktu khusus

Tanda wanita memiliki wanita yang tulus kalau dia meluangkan waktu untuk suaminya waktu-waktu yang khusus seperti menemaninya pada saan makan, dan lainnya.

15. Wanita itu Menjunjung tinggi sama-sama menghormati

Menghormati Pasangannya merupakan tanda bahwa wanita tersebut memiliki cinta yang tulus dia tidak bakal bekata yang kasar, bertikah semauanya, hinggan membentak pasangannya.

16. Wanita itu Tidak Membedakan Orang Tua atau Mertua Semuanya Di Perlakukan Dengan Sebaiknya layaknya orang tua sendiri.

Kalau mau kita buktikan apakah wanita itu memiliki cinta yang tulus maka lihat bagaimana dia memperlakukan orang tua suaminya dan orang tuanya sendiri.

Jika di dalam memperlakukannya tidak membeda-bedakannya bahkan sangat hormat dan menghargainya serta berkasih sayang yang tulus ikhlas maka itu wanita yang sangat tinggi cinta tulusnya.

Karena wanita itu berpikir bahwa orang yang mendapinginnya adalah hasil dari perjuangan orang tuanya,beruntunglah anda jika memiliki wanita seperti itu.

Demikialah uaraian ini semoga bermanfaat Wallahu wa'lam Bissawaf

 

Jumansur, S. Pd.i